Mitos Umum Seputar Jerawat Remaja

mitos jerawat remaja

Sedangkan sebagian besar orang menganggap jerawat kondisi kulit yang umum yang sama mungkin tidak berlaku terutama untuk remaja dan dewasa muda. Hal ini terjadi kepada mereka pada tahap kehidupan di mana gambar hanya tentang segala sesuatu. Banyak orang tua dengan remaja berurusan dengan jerawat remaja kadang-kadang menyadari bahwa anak-anak mereka berenang di banyak informasi palsu yang mempengaruhi mereka sangat serius. Kebanyakan orang tua yang bersangkutan mencari informasi yang tepat dalam rangka untuk kebohongan yang menjaga anak-anak mereka turun.

Mitos # 1 - Coklat dan kentang goreng menyebabkan jerawat
Fakta: Ada jutaan remaja yang percaya tipis tapi kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak ada penelitian yang dapat menghubungkan jerawat dengan konsumsi cokelat dan kentang goreng. Banyak anak muda menikmati makanan ringan favorit mereka tanpa harus memiliki jerawat.

Mitos # 2 - Memakai makeup menyebabkan jerawat
Fakta: Tidak ada kebenaran dalam keyakinan bahwa penggunaan makeup kontribusi untuk jerawat. Satu-satunya pengecualian akan hanya jika seseorang alergi terhadap beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan produk-produk kosmetik. Jika kulit anda adalah anak rentan untuk mendapatkan jerawat mereka mungkin harus memilih kosmetik yang berlabel non-comedogenic yang pada dasarnya kosmetik bebas minyak.

Mitos # 3 - Laki-laki dengan jerawat tidak harus mencukur
Fakta: Jika orang muda memiliki bentuk jerawat mereka tidak benar-benar harus tetap shaggy karena ada kepercayaan bahwa mereka tidak harus mencukur. Semua anak laki-laki tersebut perlu anda lakukan adalah untuk berhati-hati sehingga untuk membatalkan luka dan mencukur torehan yang dapat menyebabkan infeksi.

Mitos # 4 - Anda dapat menghentikan jerawat dengan mencuci hati-hati
Fakta: Hal ini penting untuk menjaga kulit anda bersih ketika menderita jerawat tetapi kebenaran dari masalah ini adalah bahwa jika dilakukan berlebihan kemungkinan untuk melakukan lebih berbahaya daripada baik karena dapat menyebabkan kulit kering dan iritasi. Jika anak anda memiliki kulit kering ini bisa memicu produksi sebum lebih banyak dan yang benar-benar akan membuat masalah jerawat parah. Saran anak anda untuk mencuci kulitnya dua kali sehari menggunakan air, kain lembut dan pembersih sangat ringan.

Mitos # 5 - Memecahkan jerawat akan meningkatkan mereka
Fakta: Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa mencoba untuk memecahkan atau memencet jerawat bisa muncul hanya untuk mengurus jerawat sementara tetapi dalam jangka panjang itu membuat keadaan menjadi lebih buruk. Hal ini biasanya menyebabkan infeksi dan juga meningkatkan kemungkinan jaringan parut. Jika ada jerawat perlu muncul, yang dapat dilakukan secara aman oleh dokter kulit dalam lingkungan yang steril.

Mitos # 6 - Anda dapat menghapus jerawat melalui tanning
Fakta: Hal terbaik yang kulit kulit yang lebih gelap dapat lakukan adalah untuk menyembunyikan jerawat dari pandangan. Namun, juga jelas bahwa paparan berlebihan terhadap anak dapat menyebabkan situasi yang sebenarnya lebih buruk. Hal ini karena sinar matahari dapat mengeringkan kulit dan menyebabkan iritasi dan juga sebagai remaja tersebut harus tinggal jauh dari salon tanning.